tria On Kamis, 28 Februari 2013



singgih pambudi | 6:12 PM | 15 comments
PENDAFTARAN UJI NYALI TV TRANS 7
Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, “Dunia Lain”. Masih mengedepankan segmen “Uji Nyali” dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan di gantikan oleh peserta selanjutnya.
KI PRANA LEWU

Adalah Seorang Guru besar Padepokan Dayak Prana Lewu dan menjadi Ketua IPN Ikatan Paranormal Nusantara ki Prana Lewu Juga adalah salah satu consultan supranatural Masih dunia lain Trans7 .

KI Prana lewu juga mendirikan pelayanan non medis dengan Kekuatan Tuhan yang Maha esa mempu mengatasi Susuk dan buka aura(Mas, Intan, Berlian, Kantil, MD)
Pawang hujan
perjodohan, pengikat, pengasihan dan pengeretan
penarikan Benda-benda Pusaka
Gendam/Hipnotis
Transfer Janin
Gurah Perawan/Gurah Gaib medis
Ruqyah bathin,Gurah mata,Therapy Totok Dayak Prana Lewu untuk segala penyakit

PENDAFTARAN PESERTA ACARA UJI NYALI “MASIH DUNIA LAIN” TELEVISI TRANS 7 :

Buat para spookiers yang pengen ikutan uji nyali, langsung kirim data diri melalui email, data yang perlu diisi adalah;
Nama :
Umur :
Alamat :
Pekerjaan :
Motivasi ikut uji nyali :
No Telp :

Cantumkan foto diri

dan kirim ke :  masihdunialain@yahoo.co.id

Join Twitter >> http://twitter.com/masihdunialain

Source Info : Ki Prana Lewu 
Description: PENDAFTARAN UJI NYALI (Masih Dunia Lain) TV TRANS 7 Rating: 4.5

{ 273 komentar... read them below or Comment }

  1. Nama : NURUL HADI
    Umur : 19 TAHUN
    Alamat : Komplek taman alfa indah, joglo jakarta barat
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Motivasi ikut uji nyali : butuh biaya untuk adik saya sekolah dan
    serta ingin menguji mental dan
    keberanian saya.
    No Telp : 089630944646

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama : ANDRE HIDAYATULLAH
      alamat : BUNGURASIH UTARA GANG IRAK WARU SIDOARJO
      HOBI : NGOPI
      minat : ingin mengetahui sbrapa jauh aku bisa mnghadapi makhluk ghoib
      suka bermain dgan hal" mistis

      aku seorang BONEK BERIMAN BUNGURASIH..
      no hp : 085732358400

      matur nuwon

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    4. nama : Uze
      Umur : 26 tahun
      alamat : Gg karamat Rt.03/01 No.20 cicaheum Bandung 40282
      pekerjaan : swasta
      Telp : 085722887800

      Hapus
  2. Nama :Wahyudin
    Usia : 29 Tahun
    Alamat : Kp. Pakalongan No.35, Rt 002/04 Desa Sindangjaya, Cipanas, Cianjur Jawabarat
    Pekerjaan : Wirausaha
    Motivasi ikut uji nyali : Ingin membuktikan bahwa Sesungguhnya Ghaib yang kalian perselisihkan atau diangkat kepermukaan itu tidak lebih dari tipudaya muslihat iblis dan tentaranya, jadi apapun keghaiban itu janganlah menjadikan diri kita dibodohi oleh mereka, Insya Allah dengan ijin-Nya saya akan membuktikan hal itu, mungkin dengan salah satu caranya ini yaitu mengeikuti uji nyali.
    jika diijinkan pihak Uji Nyali bisa menghubungi saya di No Telp : 081322715058

    BalasHapus
  3. Nama :gunawan fitriansyah

    Umur :22

    Alamat :jl.raya sungai nipah RT/RW:004/001 DESA SUNGAI NIPAH KEC.SIANTAN
    Pekerjaan :MARKETING YAMAHA

    Motivasi ikut uji nyali :
    Ingin merasakan interaksi mahluk astral dan menguji nyali saya
    No Telp :085350346469

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama : ANDRE HIDAYATULLAH
      alamat : BUNGURASIH UTARA GANG IRAK WARU SIDOARJO
      HOBI : NGOPI
      minat : ingin mengetahui sbrapa jauh aku bisa mnghadapi makhluk ghoib
      suka bermain dgan hal" mistis

      aku seorang BONEK BERIMAN BUNGURASIH..
      no hp : 085732358400
      perkerja'an : pelajar
      umur : 17 th
      matur nuwon

      Hapus
  4. Nama : Anjar Hermawan

    Umur : 30

    Alamat : Pondok Ungu Permai Blok AA5/18 RT/RW:012/010 Bekasi Utara.
    Pekerjaan: Wiraswasta

    Motivasi ikut uji nyali :
    Butuh Biaya Usaha Tambahan, dan sekalian menjalani niat hajat saya untuk mendapatkan hasilnya....
    No Telp : 085959793415/082122196311

    BalasHapus
  5. Nama : Anjar Hermawan

    Umur : 30

    Alamat : Pondok Ungu Permai Blok AA5/18 RT/RW:012/010 Bekasi Utara.
    Pekerjaan: Wiraswasta

    Motivasi ikut uji nyali :
    Butuh Biaya Usaha Tambahan, dan sekalian menjalani niat hajat saya untuk mendapatkan hasilnya....
    No Telp : 085959793415/082122196311

    BalasHapus
  6. Nama: JOKO TRIYANTO
    Umur: 20
    Alamat: JAMBI, Nusa Indah 1 kel. Rawasari kec. Kota Baru
    Pekerjaan: Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali: Penasaran dalam hal-hal Gaib.
    Nomor telp: 082376388690

    BalasHapus
  7. Nama :ROBINSON SILALAHI
    Umur : 24 TAHUN
    Alamat : Jln.PKP,Ciracas Jakarta Timur
    Pekerjaan : Karyawan
    Motivasi ikut uji nyali :Ingin menguji keberanian saya&membuktikan secara langsung,apa benar Dunia Lain itu ada selain Dunia kita.
    No Telp :08881536503

    BalasHapus
  8. Nama :CHABIB MUSTHOFA
    Umur :28th
    Alamat :PESONA GADING CIBITUBG - BEKASI
    Pekerjaan :KARYAWAN
    Motivasi ikut uji nyali :MENGUJI MENTAL DAN KEBERANIAN SAYA TERHADAP HAL GHAIB
    No Telp :081228014179

    BalasHapus
  9. NAMA :NARDO SEPTIAN SARAGIH
    UMUR :22 TAHUN
    ALAMAT : JL.K.H. MAS MANSYUR KAV.126 JAKARTA PUSAT
    PEKERJAAN : KARYAWAN
    MOTIVASI : Membuktikan Apakah Hal Ghaib benar adanya.
    no. HP : 085763992202

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  11. nama : dudu
    umur : 26 thn
    alamat : soreang,kab.bandung
    pekerjaan : buruh
    motifasi : ingin mengetahui sesuatu hal yg nyata tentang makhluk ghaib
    no hp : 087824962514

    BalasHapus
  12. Nama : Ririn Agustin
    Umur : 24 tahun
    Alamat : Kp. Katapang Ds. Katapang RT.04/07
    Pekerjaan : IRT
    Motivasi ikut uji nyali : ingin mencoba keberanian saya
    No Telp : 081910556787

    BalasHapus
  13. Nama : irinkamas
    Umur : 39 Tahun
    Alamat: Cimone karawaci Kota Tangerang
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motifasi uji nyali : Tes Mental
    No Telp: 081282959041

    BalasHapus
  14. se kali2 uji nyali datang k pkanbaru dong gan

    BalasHapus
  15. klau uji nyali d pkanbaru neh hp gua gan 082328282905

    BalasHapus
  16. Nama :iwan setiawan
    Umur :20
    Alamat :bandung cijerah 2 gg bungur 1 no 27
    Pekerjaan :wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali :saya tida mempunyai pengalaman tentang hal hal mistis Dan saya tida terlalu percaya akan hal hal mistis saya ingin menginkuti uji nyali ingin tau kebenaran nya
    No Telp 089623342129

    BalasHapus
  17. nama:mohamad asrofi umur 30 alamat:dusun panjen desa jambewangi kec:sempu kab:banyuwangi aku siap melayani tantangan anda NO:087791291355 putune punto dewo

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama : ANDRE HIDAYATULLAH
      alamat : BUNGURASIH UTARA GANG IRAK WARU SIDOARJO
      HOBI : NGOPI
      minat : ingin mengetahui sbrapa jauh aku bisa mnghadapi makhluk ghoib
      suka bermain dgan hal" mistis

      aku seorang BONEK BERIMAN BUNGURASIH..
      no hp : 085732358400
      umur 17 th
      perkerja'an : pelajar
      matur nuwon

      Hapus
  18. Nama :dewa cahyana
    Umur :20th
    Alamat :jl.siliwangi kp.warung bandrek rt02/03 kel.bondongan kec.bogor selatan kota bogor
    Pekerjaan :kordinator lapangan
    Motivasi ikut uji nyali : ingin membuktikan bahwa mahkluk gaib itu ada
    No Telp :087874323922

    BalasHapus
  19. Nama : Latif Purniawan
    Umur : 23 Tahun
    Alamat : Jln. Dalim 2, Kp. Kelapa Dua, Rt.002/08, Kel. Padurenan, Kec. Mustika Jaya,Bekasi Timur
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi : Ingin membuktikan kalau makhluk gaib memang ada dan ingin merasakan secara langsung
    No Telp : 085782236699

    BalasHapus
  20. Uji nyalinya di banjarmasin punk, nah nomor hp ku klo berani, kena ku carikan tempatnya yang pasti berkesan hahaha 0853-88522-962

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama : ANDRE HIDAYATULLAH
      alamat : BUNGURASIH UTARA GANG IRAK WARU SIDOARJO
      HOBI : NGOPI
      minat : ingin mengetahui sbrapa jauh aku bisa mnghadapi makhluk ghoib
      suka bermain dgan hal" mistis

      aku seorang BONEK BERIMAN BUNGURASIH..
      no hp : 085732358400
      umur : 17 th
      perkerja'an : pelajar
      matur nuwon

      Hapus
  21. Nama : Herry Susantoe
    Umur : 29
    Alamat :desa cikarang kota kp.harapan baru kec.cikarang utara bekasi 17530 RT.002 RW. 012
    Pekerjaan : wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : aku ikut Uji nyali pengen tau ajh supaya tau bahwa mahluk halus itu emang ada bukan hanya di liat di tv seprti film'' horor ajh tapi nyata nya emang ada
    No Telp :085174774644

    BalasHapus
  22. Nama : Sunandar
    Umur : 22 Tahun
    Alamat : Jatinegara Kaum Utara, Jakarta Timur Kec.Pulo gadung Kel.Jatinegara Kaum RT.008 RW.004
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi : Ingin menguji keberanian diri dan ingin menambah pengalaman
    No Telp : 081213875569

    BalasHapus
  23. Nama : Ruki Ananda, SE
    Umur : 35 Tahun
    Alamat : Jln. KH Hasyim Azhari No.89B Kel >Gedung Pakuon TB Selatan Bandar Lampung
    Pekerjaan : IRT
    Motivasi : Ingin membuktikan kalau makhluk gaib memang ada dan ingin merasakan secara langsung
    No Telp : 085279920678

    BalasHapus
  24. Nama ; Ruben Natanael Nababan
    Umur : 20 tahun
    Alamat : Jalan Pasundan no 129 Bandung
    Pekerjaan : masih pengangguran, blm punya kerjaan
    Motivasi ikut masih dunia lain : ingin menguji nyali saya dan ingin mencoba uji nyali
    nomer telpon : 082367396420

    BalasHapus
  25. Nama : Ralph Giofani
    Umur : 22 tahun
    Alamat : Papringan, Yogyakarta
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi : ingin menguji keberanian saya
    No.Telp : 081386774110

    BalasHapus
  26. Nama : Dimas Pramastio
    Umur : 29 tahun
    Alamat : Jatiwaringin,Pondok Gede
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi : Ingin tau aja
    No.Telp : 082311195424

    BalasHapus
  27. Nama : Dasep E dayana
    Umur : 27
    Alamat : kp ciputih Desa keramat mulya rt 01 Rw 05 kec soreang kab. Bandung
    Motivasi ikut uji nyali : ingin uji yali saya
    No Telp : 087822189461

    BalasHapus
  28. Nama :SUMARNA
    Umur : 18 tahun
    Alamat : JLN. SYEH QURO NO.36
    KP.BUAHASEUM - RT.03/01 - DESA.KARYAMUKTI
    KEC.LEMAHABANG - KAB.KARAWANG - JAWA BARAT
    Pekerjaan : KARYAWAN SWASTA
    Motivasi ikut uji nyali : INGIN MENGETAHUI HAL-HAL YANG BERBAU GAIB DAN INGIN MENGETAHUAI APAKAH BENAR MAHLUK ASTRAL ITU ADA DI SEKITAR KITA, KARENA SAYA PERCAYA TIDAK PERCAYA, DENGAN KEBERADAAN MAHLUK ASTRAL DISEBABKAN SAYA BELUM PERNAH MENGALAMI GANGGUAN MAHLUK ASTRAL TERSEBUT
    No Telp : 089605246651

    BalasHapus
  29. Nama : FERRY HARDIYANTO
    UMUR : 31 TAHUN
    ALAMAT : JL. RAYA KEADILAN RT. 05 RW. 02 NO. 24 DEPOK
    PEKERJAAN : SATPAM PERUMAHAN 6600
    MOTIVASI IKUT UJI NYALI : MENGUJI KEIMANAN
    NO TELEPON : 087884383764

    Gambar
    IMG_20131117_071720.jpg
    1.2 MB

    BalasHapus
  30. ahh boong an nihh acara... klo asli hubungi saya .. saya mau bakar tuh jin2 kafir .. atau saya akan ajak masuk islam tuh jin2 kafir

    BalasHapus
  31. acara nya sudah direkayasa mungkin... hahahaa.. takut lah pada ALLAH... payah cuma manusia2 tolol yg takut sama jin kafir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada rahasia dibalik rahasia kawan, klo tidak tau apa2 jangan angkat suara.

      Hapus
  32. Nama: Ariyanto
    Alamat: Jln.Tanjung Duren Utara 2.No.405 Rt.006 / Rw.03U
    Kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat
    Umur: 26 Tahun
    Pekerjaan: Wiraswasta
    Motivasi Ikut Uji Nyali: Ingin Menyuji nyali saya dalam kegelapan ruangan,,dan menyakinkan apa benar makhluk Astral itu Ada
    No.Telfon: 02191313416

    BalasHapus
  33. Nama : Dwi Wahyudiono
    Umur : 23
    Alamat : Jl.Merbabu No.51 desa mrican kediri
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : saya pribadi belum pernah melihat sesosok makhluk halus secara langsung jadi motivasi kuat saya ingin menjadi peserta Uji Nyali Dunia Lain Trans7 ini sangat kuat , jadi berharap besar saya untuk di terima menjadi peserta Uji nYali dalam acara Dunia Lain Trans7 . terimaksih.
    No Telp : 089 66490 3006

    BalasHapus
  34. Nama : Niko Agus Setiawan
    Umur : 17 tahun
    Alamat : JL.LAUT THR TELUK PENYU 01 CILACAP JAWA TENGAH
    Pekerjaan : Pelajar
    motivasi ikut uji nyali : ingin bisa berinteraksi dan ingin bisa melihat makhluk astral, dan ingin melatih olah energi dalam berinteraksi dengan mereka.
    No.Hp : 083844270940

    BalasHapus
  35. NAMA : RISTYO DWI FEBRIAN
    UMUR :21 TAHUN
    ALAMAT : DESA SEMBIR,BOTOPUTIH,TEMBARAK,TEMANGGUNG,JAWA TENGAH
    RT/RW : 01/06
    PEKERJAAN : TEKNISI KOMPUTER
    MOTIVASI : MENCOBA MERASAKAN INTERAKSI MAKHLUK ASTRAL DAN MEMBUKTIKAN BAHWA ITU SEMUA BUKAN REKAYASA!!!
    NO : 085643123346

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  38. nama: arwin arfan
    umur:34
    alamat: kp.baru cakung Rt:9 Rw:7 Kecamatan: cakung , Kelurahan:cakung barat,jakarta timur
    pekerjaan: wiraswasta
    motivasi: ingin test nyali dan menghibur
    No HP: 02193190919

    BalasHapus
  39. Nama : Sulaiman
    Umur : 23 Th
    Alamat : Kp. Parung Serab RT 05 RW 03, Kec Sukmajaya Kel Tirtajaya Depok
    Pekerjaan : Karyawan swasta
    Motivasi ikut uji nyali : Ingin menguji nyali
    No Telp : 085691409392

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama : ANDRE HIDAYATULLAH
      alamat : BUNGURASIH UTARA GANG IRAK WARU SIDOARJO
      HOBI : NGOPI
      minat : ingin mengetahui sbrapa jauh aku bisa mnghadapi makhluk ghoib
      suka bermain dgan hal" mistis

      aku seorang BONEK BERIMAN BUNGURASIH..
      no hp : 085732358400
      umur : 17 th
      perkerja'an : pelajar
      matur nuwon

      Hapus
  40. Nama : Purnama Aji Sinugraha
    Umur : 18 Thn
    Alamat : Perumahan Griya Taman Lesatri Desa Gudang Rt 02 Rw 09 Kec Tanjungsari Kab Sumedang
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi : Butuh biaya dan ingin menguji nyali diri saya sendiri
    No Telp : 082120080080

    BalasHapus
  41. Nama : Muhammad Fahrudin Yusuf
    Umur : 19 tahun
    Alamat : Jl. Sugriwo 11, Krapyak, Semarang Barat.
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi Ikut Uji Nyali : ingin merasakan langsung berada ditempat yang penuh makhluk ghaib, sehingga makin meningkatkan iman dan mendekatkan diri kepada ALLAH swt.
    No. Hp: 085764682610

    BalasHapus
  42. nama:hadi saputro
    umur:19 thn
    alamat:cipinang pulomaja
    pekerjaan:wiraswasta
    motivasi ikut uji nyali:ingin mengetahui lebih jelas
    no.hp:085856454213

    BalasHapus
  43. Nama : Ahmad Imansyah
    Umur : 18th
    Alamat : jl. adil V Rt 05/06 No. 65, Lubang buaya jakarta timur
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Motivasi ikut uji nyali : Mau nyoba berinteraksi dengan makhluk abstral.
    No Telp : 083872885757

    BalasHapus
  44. Nama : Ahmad Imansyah
    Umur : 18th
    Alamat : jl. adil V Rt 05/06 No. 65, Lubang buaya jakarta timur
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Motivasi ikut uji nyali : Pengen nyoba nyali diri sendiri.
    No Telp : 083872885757

    BalasHapus
  45. Nama : Ahmad Imansyah
    Umur : 18th
    Alamat : jl. adil V Rt 05/06 No. 65, Lubang buaya jakarta timur
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Motivasi ikut uji nyali : ingin mengetahui tentang keberadaan makhluk gaib.
    No Telp : 083872885757

    BalasHapus
  46. Nama: yayan friansyah
    Umur:20thn
    Alamat: jl. dwikora 1, lorong karya 1 palembang, no 1311
    Pekejaan: ngeband
    motivasi ikut uji nyali: untuk mengetahui mahluk gaib yang ada di sekitar kita
    No Tlp: 085709592556

    BalasHapus
  47. Nama : sumarna

    Umur : 19 Tahun

    Alamat : jl.syeqh Quro no.38 - (41383) - kp.buahaseum - Rt.03/01- Desa.karyamukti - kec.lemahabang - kab.karawang - prov.jawabarat

    Pekerjaan : karayawan swasta

    Motivasi ikut uji nyali : ingin mencoba seberapa besar keberanian nyali saya dengan hal gaib, seperti di tempat angker yang di tentukan tim masih dunia lain. sebelumnya saya sering merasakan hal gaib, akan tetapi saya belum pernah sekalipun melihat wujud makhluk astral tersebut.

    No Telp : 089605246651

    BalasHapus
  48. Nama : Ridwan Arisjana
    Umur : 32 thn
    Alamat : Kp.Wangsakerta RT.02 RW.05 lembang-bandung
    Pekerjaan : swasta
    Motivasi ikut uji nyali : melihat makhluk gaib secara langsung
    No Telp : 0878 2584 4255

    BalasHapus
  49. Nama :DANIEL TRY STOVEL SIHITE
    Umur :20TAHUN
    Alamat :JALAN CEMARA II GANG BUNTU NO 59, SALATIGA, JAWA TENGAH, 50711
    Pekerjaan : MAHASISWA
    Motivasi ikut uji nyali : INGIN MENGETAHUI DENGAN PASTI MAKHLUK GAIB, DENGAN MENGIKUTI ACARA INI KEIMANAN SAYA PERLU DI TINGKATKAN, DAN MEYAKINI BAHWA MAKHLUK ASTRAL ITU ADA, OLEH SEBAB ITU BAGAIMANA KITA MANUSIA MENGHARMAI MEREKA JUGA YANG ADA DI DUNIA LAIN.
    No Telp : 085254706737

    BalasHapus
  50. Nama : SAIFUL ANAM
    Umur : 21 th
    Alamat : BLITAR
    Pekerjaan : swasta
    Motifasi ikut uji nyali : pengen banget lihat penampakan mahluk halus dan pengen dapat hadiah
    No telpon : 082341284384

    BalasHapus
  51. Nama : Lovian Dedi Wicahyo
    Umur : 17 tahun
    Alamat : Jl.Rusman 22 KOTA BATU - JATIM
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : Penasaran, dan ingin merasakan kehadiran makhluk astral.
    No Telp : 085604363836

    BalasHapus
  52. nama : andi ruspandi
    umur : 27 tahun
    alamat :jl. raya labuan pandeglang banten
    pekerjaan :wiraswasta
    motivasi ikut uji nyali :penasaran, ingin menguji sampai mana keberanian saya
    No telpon :087772387600

    BalasHapus
  53. Nama : Udin wahyudin
    Umur : 45
    Alamat : jl.kolonel sugiono no.65 A
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : Untuk Oprasi sodara saya ... plis ijinkan saya menguji nyali saya...
    No Telepon : 081317103409

    BalasHapus
  54. nama : teddy permana atmaja
    umur : 28 tahun
    alamat :jl.kopo gg.panyileukan bandung
    pekerjaan :wiraswasta
    motivasi ikut uji nyali :ingin menguji dan membuktikan sampai mana keberanian dan pengetahuan saya tentang adanya makhluk ghoib
    No telpon :089606133016

    BalasHapus
  55. IDENTITAS DIRI

    Nama : Selamet Agus Pinuji
    Umur : 23
    Alamat : Jl Semeru 002/009 Dusun Glagasan Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember
    Pekerjaan : Guru
    Motivasi ikut uji nyali : Berinteraksi dengan Makhluk Allah lain,bahwasanya Allah telah menciptakan mahluk lain selain Manusia
    No Telp : 085646479987
    Foto diri


    BalasHapus
  56. Nama : Mohamad Rohim
    Umur :27
    Alamat :Kp Kanaga rt/rw 13/06 Desa/Kec Warunggunung Kab lebak banten k pos 42352.
    Pekerjan :Wirasuasta
    Motivasi ikut dunia lain : Untk lebih mendekatkan kepada allah dengan mengetahui cipatnya ...
    No Tlp :081318049785

    BalasHapus
  57. Nama : Mohamad Rohim
    Umur : 27
    Alamat : kp kanaga rt/rw 13/06 des/kec warunggunung kab lebak-banten k pos 42352
    Pekerjaan : Wirasuasta
    Motivasi ikut uji nyali : Berinteraksi dengan Makhluk Allah lain,bahwasanya Allah telah menciptakan mahluk lain selain Manusia
    No Telp : 081318049785/085719000038
    Foto diri

    BalasHapus
  58. NAMA : SULAIMAN
    UMUR : 24
    ALAMAT : KP. PARUNG SERAB DEPOK
    PEKERJAAN : PEGAWAI SWASTA
    MOTIVASI IKUT UJI NYALI : ingin mencoba berinteraksi
    NO TELP : 085691409392

    BalasHapus
  59. NAMA: WILMAN NASUTION
    UMUR:25
    ALAMAT:JL.samudra oxford 3 no.40 RT.001 RW.003 KEL.RAWA BADAK SELATAN KEC.KOJA JAKARTA UTARA
    Pekerjaan: Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali: ingin mengetahui dunia lain karena tidak percaya
    No telp: 081218333002

    BalasHapus
  60. NAMA :feri hidayat
    UMUR : 23 thn
    ALAMAT : jln adhi karya ,kebun jeruk rt 02/05 no 19 jakarta barat
    PEKERJAAN : buruh
    MOTIVASI IKUT UJI NYALI : saya mau buktikan klo manusia derajatnya lebih tinggi dari pada mahluk lain..
    NO TELP : 08988993505

    BalasHapus
  61. bagi siapa saja yang belum dapat diterima menjadi peserta uji nyali, dan akan tetap kami panggil anda untuk tetap menjadi peserta.
    sehubungan email yang masuk terlalu banyak,, anda dapat mengirim biodata anda ke alamat email ini:
    transtujuh.masihdunialain@yahoo.co.id

    selamat untuk mencoba pengalaman yg sangat berharga ini.
    terimakasih banyak.

    @trans7
    [masih] dunia lain

    BalasHapus
  62. kang mas Prana , ni ayah saya kepengen ikut jdi peserta uji nyali

    NAMA : Ilham

    UMUR : 41

    ALAMAT : Jalan mesjid no.25 , RT.07 RW.04 , Dusun tanjung sari Tebas , kabupaten sambas , Kalimantan Barat.

    PEKERJAAN : Pegawai Negeri Sipil

    MOTIVASI IKUT UJI NYALI : Ingin merasakan fenomena ghaib dan ingin memberikan yg terbaik buat tim N kru "masih" DUNIA LAIN Trans7.

    NO.TELEPON : 085391166555

    BalasHapus
  63. Nama :RACHMAD ABDULLAH
    Umur :23
    Alamat :JL.PRAMUKA NO.79,KELURAHAN CONDONG, KOTA SINGKAWANG (KALBAR)
    Pekerjaan :SWASTA
    Motivasi ikut uji nyali :INGIN MENGUJI KEMAMPUAN RASA KEBERANIAN SAYA.
    No Telp :089693905778

    BalasHapus
  64. Maaf nih gan .. itu kan di suruh nya di kirim ke e-mail bukan di blog ini couse saya bukan panitia uji nyali :D
    Lagian itu udah beberapa bulan yang lalu...

    BalasHapus
  65. bagi siapa saja yang belum dapat diterima menjadi peserta uji nyali, dan akan tetap kami panggil anda untuk tetap menjadi peserta.
    sehubungan email yang masuk terlalu banyak,, anda dapat mengirim biodata anda ke alamat email ini:
    transtujuh.masihdunialain@yahoo.co.id

    selamat untuk mencoba pengalaman yg sangat berharga ini.
    terimakasih banyak.

    @trans7
    [masih] dunia lain

    BalasHapus
  66. boleh minta no telp yang bisa dihubungi gak?

    BalasHapus
  67. Nama: choeron yalatif
    umur: 19 th
    alamat: jl. Jend. Gatot subroto 301 Bandung
    Pekerjaan: mahasiswa
    motifasi ikut uji nyali: saya tidak takut pada jin atau setan karna saya percaya manusia lebih manusia lebih tinggi drajat ny saya pasti bisa beruji nyali dan berhasil
    no tlp: 085966700886

    BalasHapus
  68. Nama : Yayat efendi
    Umur : 26
    Alamat : Perum. Palmira graha MALANG
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motifasi : saya mengikuti uji nyali ini karena saya ingin membuktikan keberadaan makhluk ghaib
    No tlp : 085746808705

    BalasHapus
  69. Nama : Gita Pramudika
    Umur : 24
    Alamat : Desa watukebo, Kec.rogojampi, Kab. banyuwangi
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motifasi : Saya ingin membuktikkan bahwa mahluk ghaib itu ada, dan saya ingin menjadikan episode ketika saya menjadi peserta, menjadi episode uji nyali yang menarik.
    no telfon : 081233606444

    BalasHapus
  70. Nama : ezy hasbullah
    Umur : 22
    Alamat : perumahan jetis asri, sleman jogjakarta
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motifasi : Saya ingin membuktikkan bahwa mahluk ghaib itu ada, dan saya ingin menguji keberanian saya. berbekal pengalaman yang saya miliki.... smoga berkah... aamiin..........
    no telfon : 08955558155

    BalasHapus
  71. Nama: ACHMAD MUDZAKIR PRATAMA
    umur:19
    Alamat: gunung putri selatan,rt 01 rw 07 gunung putri, bogor
    pekerjaan: karyawan swasta
    Motivasi: pengen menguji btas ketakutan saya. Dan saya sangat dan sangat penasaran dg uji nyali tsbt,

    no hp: 085643803856
    terimakash

    BalasHapus
  72. Nama ; EKO NURFIANTO
    Umur : 34
    Alamat : Kentingan Barat Rt 02 Rw 10 No.50 Jebres Surakarta__Jawa Tengah
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi : Menguji Mental Terhadap Dunia Gaib_
    HP 085786154892
    Matur Suwun

    BalasHapus
  73. Nama ; FRENGKY
    Umur : 27
    Alamat : JLN BABAKAN CIPARAY GG AIR MANCUR RT02 RW03 NO.23 KEL.SUKAHAJI KEC.BABAKAN CIPARAY BANDUNG 40221
    Pekerjaan : PENJAGA WARNET
    Motivasi : BELAJAR MENGETAHUI SETIAP CIPTAAN TUHAN YG TDK TERLIHAR OLEH MATA DAH BAHKAN SYA SENDIRIPUN TIDAK PERNAH TAU DAN MELIHATNYA
    HP 087722432175

    BalasHapus
  74. Nama ; FRENDY H SUSANTO
    Umur : 43
    Alamat : JLN Kyai Junet No. 69 sebelah pabrik tahu Sidoarjo.
    Pekerjaan : Penjual Kue
    Motivasi : Penasaran dengan alam gaib karena selama hidup saya belum pernah mengetahui dan bertemu....
    HP 085732294644

    BalasHapus
  75. nama : dhedi hermadi
    umur : 25
    alamat : pucangan 8 surabaya
    pekerjaan : wiraswasta
    motivasi ikut uji nyali : ingin melihat makhluk dunia lain dan menguji mental
    telfon : 081938150088

    BalasHapus
  76. Nama: Gugun Budiansyah
    umur: 31
    alamat: Jl Kuningan 65 Antapani Bandung Jawa Barat
    Pekerjaan: Wiraswasta
    Motivasi: Penasaran sama hal goib terutama pengen ikut yg di Dago Goa Belanda
    HP: 081809397790

    BalasHapus
  77. Nama : roni rizki
    umur ; 33
    alamat ; bekasi kayu ringin jaya
    pekerjaan; Buruh
    Motivasi; untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan
    hp ; 087887776125

    BalasHapus
  78. Nama :ADE MAULANA
    umur ; 17
    alamat ; cibinong,sukahati,bogor
    pekerjaan; pelajar
    Motivasi; untuk menguji keimanan
    hp ; 089638898005

    BalasHapus
  79. nama:okta viansyah
    umur:17
    alamat;cibinong sukahati bogor
    pekerjaan;pelajar
    motivasi;ingin menguji mental hal hal yang gaib
    hp;089665097841

    BalasHapus
  80. nama;RUDI SUTIAWAN
    UMUR;16
    ALAMAT;CIBINONG SUKAHATI BOGOR
    PEKERJAAN;PELAJAR
    MOTIVASI;MENGUJI NYALI SAYA
    HP;089665713562

    BalasHapus
  81. Nama: Dedi hermadi

    Umur: 25 Th

    Alamat: pucangan. Gang 7. No 17

    Motifasi: ingin menguji nyali dn
    mental, dan ingin tau roh kegelapan.

    No Tlpon: 081 938 150 088

    BalasHapus
  82. Nm : Dedi H

    Umur : 25 th

    Alamat : Pucangan. G 7. No 17

    Motifasi : Dari dulu Th 2008 aku ingin menguji nyali dan mental, untuk membuk tikan benar ada atau tidak roh halus itu, biarpun benar ada aku ingin sekali untuk mencobanya.

    No Tlpon : 081 938 150 088

    BalasHapus
  83. Nama : Rangga Maulana Arigusmin (Isoen)
    Umur : 20thn
    Alamat : Margahayu Raya Barat C III 105
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : Di tantang mamah buat ikutan
    No Telp : 089629187222

    BalasHapus
  84. Nama : Anugrah Pratama
    Umur : 23
    Alamat : Jalan Bojongsoang no.155 Bandung
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : ingin membuat dia empercaya pada ku
    No Telp : 081241393349

    BalasHapus
  85. Nama : Teo Thomas Pringdy
    Umur : 18 tahun
    Alamat : Kp. Dongkal rt 003 /003 no 98 Cipondoh , Tangerang
    Pekerjaan : Pelajar
    Motivasi : Ingin mengetes mental dan mengetahui keberadaan makhluk gaib .
    No telp : 089602461195

    BalasHapus
  86. Nama :Zhimmy Friansyah
    Umur : 18tahun
    Alamat : Purwakarta Kp.Munjul jaya Perum.Bumijaya Indah Blok.AQ35
    Pekerjaan : Pelajar SMK
    Motivasi : Ingin mendapatkan hadiah dan menguji mental saya
    No Telp : 089649370628

    BalasHapus
  87. nama : Aldy Rivaldy
    umur : 18 thn
    pekerjaan : mahasiswa
    jenis kelamin : Laki-laki
    Alamat : kp nyangeggeng des.singajaya kec.jonggol kab.bogor
    no hp : 085711774136
    motivasi : ingin menguji mental saya

    BalasHapus
  88. nama : teguh agi ginanjar
    umur : 21 tahun
    pekerjaan : wiraswasta
    jenis kelamin : laki laki
    alamat : lingk. kamulyan kel. majalengka kulon kec/kab. majalengka
    no hp : 08971624625
    motivasi : ingin membuktikan yang di tv itu benar atau rekayasa

    BalasHapus
  89. Nama : NUNUNG FEBRIYANTO
    Umur : 34 tahun
    Alamat : ds. PINGIT RT 03/03 KECAMATAN RAKIT. KAB. BANJARNEGARA
    Pekerjaan : PERAWAT
    Motivasi ikut uji nyali : PENASARAN ITU BOONGAN APA BENERAN
    No Telp : 081329114118

    BalasHapus
  90. Nama :Mohammad Nur
    Umur :38
    Alamat :Jl.palapa no.25 Rt.07
    Pekerjaan :karyawan swasta
    Motivasi ikut uji nyali :Ga percaya adanya mahkluk halus bisa menampakkan dirinya
    No Telp :081910200070

    BalasHapus
  91. Nama : Muhammad Ramdhan
    Umur : 24
    Alamat : Peundeuy, Cikancung, Kab. Bandung
    Pekerjaan : Karyawan
    Motivasi Ikut Uji Nyali : INGIN SEKALI ketemu mahluk astral. Amiin.
    No Telp : 089657374190

    BalasHapus
  92. Nama : Syahrum Ali
    Umur : 45
    Alamat : Kalibang Ilir RT.04/07 Kel.Pejuang Kec.Medan Satria
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi Ikut Uji Nyali : Pengen Tahu Dunia Alam Gaib .
    No Telp: 02191508807

    BalasHapus
  93. Nama : MHD. AFIF
    Umur : 39 TH
    Alamat :Jl. Parupuk Raya IV No 47 RT 003/008 Kec. Koto tangah Tabing Padang
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi Ikut Uji Nyali : Untuk pengobatan diri saya dan ingin masuk TV

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama : Danda
      Umur : 26
      Alamat : jln. mustang. kampung sindangsana, RT 02. RW 01 neglasari
      Pekerjaan : karyawan swasta
      Motivasi ikut uji nyali : ingin merasakan, melihat, mendengar lagi alam ghoib
      No Telp :085714229348

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  94. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  95. Nama : Choirul Umam
    Umur : 21 TAHUN
    Alamat : Jl. Rawa II
    Pekerjaan : Engineering
    Motivasi ikut Uji Nyali : Mau tau kalo acara ini beneran apa cuma boongan!
    No Telp : 085716073737

    BalasHapus
  96. Nama: Kresno Prabuana
    Umur: 32thn
    Alamat: Jl.Swadaya 2 #20. Rt.007/005. Tj.barat-jagakarsa. Jaksel.
    Pekerjaan: Shiper helper
    Motivasi ikut uji nyali: Penasaran dgn alam gaib dan pengen tahu wujud mahluk astral.
    No telp: 087887946808/082111113803

    BalasHapus
  97. Nama : Sandi Supriadi
    Umur : 19 thn
    Alamat : Jl desa kiaracondong Rt 09 Rw 03
    Pekerjaan : wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : penasaran dengan mahluk gaib, apakah benar ada
    NO tlp : 089656420900

    BalasHapus
  98. Nama : Rachmatul Maghfiroh
    Umur : 17 tahun
    Alamat : Tuwel Rt 05/05 no. 07, Bojong, Tegal, Jateng
    Pekerjaan : Siswa
    Motivasi : Penasaran sama hal-hal ghaib.
    no. telepon : 085742437714

    BalasHapus
  99. Nama :Cecep Suhendi
    Umur : 47 tahun
    Alamat : Kp.Sayuran GG.manunggal 2C Cijerah Bandung
    Pekerjaan : Wira Swasta
    Motivasi : Penasaran dengan mahkluk-mahkluk Ghaib.
    No.Telp : 081573038890

    BalasHapus
  100. Nama : eland
    Umur : 19thn
    Alamat : serang - banten
    Pekerjaan : mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : ingin mencoba mental saya dan iman saya apakah kuat atau tidak .. dengan mengikuti uji nyali ini
    No Telp : 083813333627

    BalasHapus
  101. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  102. Nama : Ahmad syekhir abdul
    Umur : 21 tahun
    Alamat : Pamulang, Tangsel
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi : ingin mengetahui bahwa allah menciptakan makhluk selain manusia
    No Tlp : 085716396406

    BalasHapus
  103. Nama : ahmad thareq zaelani
    Umur : 21 tahun
    Alamat : Pamulang, Tangsel
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi : ingin mengetahui lebih dalam dunia ghoib
    No Tlp : 085781841459

    BalasHapus
  104. Nama : muhamad thabaroq muslim
    Umur : 21 tahun
    Alamat : Pamulang, Tangsel
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi : ingin mengeji kemampuan spritual
    No Tlp : 083893801511

    BalasHapus
  105. Nama :Adi suprayitno
    Umur :22thn
    Alamat :Jalan rawasari,Cempaka Putih RT.8 RW.5 Jakarta Pusat
    Pekerjaan :-
    Pendidikan : Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali :Dengan Mendaftarkan Uji nyali saya.di masih dunia lain ini. saya ingin menguji nyali
    mental saya. karena saya belum pernah melihat hal hal ghaib. dan juga \
    saya ingin ikut untuk membayar kuliah saya karena saya masih mahasiswa
    No Telp :085736702908/08212630106

    BalasHapus
  106. Nama : muhamad yasbillah lillahiya
    Umur : 30 tahun
    Alamat : Pamulang, Tangsel
    Pekerjaan : wirausaha
    Motivasi : ingin memperdalam dan mempercayai bahwa allah menciptakan jin
    No Tlp : 081289737079

    BalasHapus
  107. Nama: M.Martha Sandhi
    Umur:35 thn
    Alamat: Depok, Jawa-Barat
    Pekerjaan: Koordinator Kemanan
    Motivasi :ingin lebih memahami segala bentuk ciptaan Nya termasuk dari Dunia Lain (Bangsa jin)

    BalasHapus
  108. Nama : Aulia Rahman
    Umur : 25 tahun
    Alamat : Pondok Ungu, Bekasi
    Pekerjaan : wirausaha
    Motivasi : Saya pengen ikut perserta uji nyali karna saya ingin merasakan makhluk ghoib yg penuh tantangan dan karna saya jg klo menang untuk mnambah modal usaha yang lg minim keuangan'a..
    No Tlp : 08777 277 9003

    BalasHapus
  109. Nama : Restioalmanditya Umur : 17 Alamat : jln. Tarunaraya.RT 011. RW 03 Serdang Jakarta Pusat. Pekerjaan : Pelajar. Motivasi ikut uji nyali : ingin merasakan, melihat, mendengar lagi alam ghoib No Telp :083804778614

    BalasHapus
  110. nama : zibran mujahidin
    umur : 28
    alamat : cianjur
    pekerjaan : swasta
    motivas ikut uji nyali : ingin merasakan, melihat makhluk ghoib dan mencoba berinteraksi !
    no tlpn : 081 931 321 469

    BalasHapus
  111. Nama : ANDRI
    Umur : 29 TAHUN
    Alamat : KEMAYORAN JAK-PUS
    Pekerjaan : KARYAWAN SWASTA
    Motivasi ikut uji nyali : INGIN SILAHTURAHMI DENGAN PENGHUNI2 SELAIN MANUSIA DI DUNIA, KHUSUS NYA PARA MAKHLUK TAK KASAT MATA.
    No Telp : 089672200529

    BalasHapus
  112. Nama : Ari Hanggara
    Umur : 18 TAHUN
    Alamat : Kp rawa batok desa mekarwangi cikarang barat kawasan mm2100
    Pekerjaan : KARYAWAN SWASTA
    Motivasi ikut uji nyali : INGIN SILAHTURAHMI DENGAN PENGHUNI2 SELAIN MANUSIA DI DUNIA, KHUSUS NYA PARA MAKHLUK TAK KASAT MATA.
    No Telp : 085707754201

    BalasHapus
  113. Nama : Sonny muslim
    Umur : 32
    Alamat : Taman Banten Lestari Blok E 3d no.5 serang banten
    Pekerjaan : Swasta
    Motivasi ikut uji nyali : Ingin menguji keberanian saya&membuktikan secara langsung,apa benar Dunia Lain itu ada selain Dunia kita.
    No Telp :081331057996

    BalasHapus
  114. Nama : Andika Hiendarwanto
    Umur : 19
    Alamat : PUP sektor 5, blok A4/5 bekasi utara
    Pekarjaan : mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : penasaran ingin mengetahui dan membuktikan keberadaan dunia lain
    No telepon : 08998042441

    BalasHapus
  115. nama:zainul arifin
    umur:35
    alamat:dusun pule selatan Rt01 Rw01
    pekerjaan:wiraswasta
    motivasi:ingin menguji nyali sampai seberapa kuat jiwa dan batin dalam menghadapi dunia lain
    no telepon:085708867556

    BalasHapus
  116. Nama : ardiansyah putra
    Umur : 24
    Alamat : jl, Damar Laut raya no.107 depok timur
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Motivasi ikut uji nyali : ingin tahu seberapa kuat mental saya dan ingin berinteraksi dengan mahkluk astral
    No Telp : 08979769650

    BalasHapus
  117. Nama : Billy Rugeus Wilhelmus
    Umur : 19 tahun
    Alamat : jln. gegerkalong tengah no.42 rt03/rw03 Bandung
    pekerjaan : Pelajar
    Motivasi ikut uji nyali : Karna penasaran akan dunia ghaib, belum pernah berinteraksi secara langsung, menguji nya dan ingin membuktikan juga kalo mereka itu benar keberadaanya
    no telp : 089613559840

    BalasHapus
  118. Nama:zainul arifin
    umur:35
    alamat:dusun pule Rt01 Rw01 kec kandat kab kediri
    pekerjaan:wiraswasta
    motivasin:ingin menguji nyali sampai seberapa kuat jiwa dan batin dalam menghadapi dunia lain
    no hp:085708867556

    BalasHapus
  119. Nama:deden bayu saputra
    umur:18
    alamat: cirebon- ds. adi dharma rw;3 rt;2 no;31 jl.sunan gunung jati
    pekerjaan:mahasiswa
    motivasin:ingin mencoba dan mengetes keberanian saya
    no hp:08532229107

    BalasHapus
  120. Nama : Edi Suprayitno
    Umur : 47 tahun
    Alamat : Kp Padurenan RT 3/ RW 3 Kel.Pabuaran Cibinong
    Pekerjaan : Security
    Motivasi ikut uji nyali :Saya ingin menguji diri saya dan membuktikan bahwa dunia lain memang benar adanya
    Lain-lain : Saya ingin sekali bisa menjadi peserta Masih Dunia Lain,mungkin ini sudah e mail saya yg ke 5 untuk mendaftarkan diri :) meski umur saya sudah 47 th tp kondisi saya sehat tanpa ada penyakit2 yg membahayakan,saya juga lulusan pesantren dan oleh karena itu sekiranya bisa diberi kesempatan untuk mengikuti uji nyali ini. Terimakasih,sangat ditunggu balasannya admin


    No Telp :081318657736 / e mail : dimasaprillianX6@gmail.com

    BalasHapus
  121. Nama : SUHERMAN
    Umur : 44 th
    Alamat : Villa Nusa Indah Blok AA1 / No.65 Bojong Kulur Gunung Putri Bogor
    Pekerjaan : Pengusaha di bidang Suplier dan Kontraktor .
    Motivasi Ikut Uji nyali : Saya ingin memberikan contoh kepada Anak2 Saya bahwa manusia adalah mahluk yang paling sempurna dari mahluk apapun di dunia ini . yang Allah ciptakan mahkan malikat pun tunduk pada manusia kecuali Iblis dan keturunannya yang sombong , maka iblis dan sejenisnya adalah musuh yang nyata bagi manusia anak cucuk Adam .

    Alamat Email : herman.harpackindo@gmail.com Hp: 0811827221

    BalasHapus
  122. Nama:Muhammad Jejen Jaelani
    Umur:30 th
    Alamat:Jalan kp,beting jaya Rt.002/Rw.018 Kel.Tugu utara Kec. Koja Jakarta utara 14260
    Pekerjaan : Pengajar
    Motivasi uji nyali : Penasaran dengan kehidupan alam gaib, dan ingin mengetahui nyali saya .

    Alamat email : Jaelani_84@yahoo.com
    Nomer Hp : 085710839302

    BalasHapus
  123. Dedi Purmana
    42 Tahun
    Pos Pengumben Jakarta Barat
    Karyawan Swasta
    Saya ingin menjajal keberanian saya di uji di masih dunia lain dan ingin berinteraksi langsung dengan makluk halus.
    081270098789

    BalasHapus
  124. Nama : MAHFUDZ SHOLAHUDIN
    Umur : 19 TAHUN
    Alamat : Jl. Kh. Maulana Hasanudin RT. 01 RW. 02 No. 07 Poris Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : Ingin menguji mental dan
    keberanian saya.
    No Telp : 083877256908 / 08978122374

    BalasHapus
  125. Nama :Nuryanto
    Umur : 26
    Alamat :Jl Raya Parung - Ciputat KM 26 No 1A Parung - Bogor
    Pekerjaan : Pramuniaga ATK (alat tulis kantor)
    Motivasi ikut uji nyali : pengen tau aja dunia lain tuh seperti apa ( saya tidak percaya )
    No Telp : 087875713860

    BalasHapus
  126. Nama : Dani Supardi
    Umur : 32 Tahun
    Alamat : Jln.Halteu Utara No.132 RT 02 / RW 11 - Bandung, Jawa Barat
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Motivasi : INGIN MENGUJI NYALI SAYA
    No.Telp : 081809455590

    BalasHapus
  127. Nama : M.Rusmana
    Umur : 31 tahun
    Alamat : Jl. Untung suropati 1 No. 33 RT 02/02 Cimone Jaya Kota Tangerang
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi : Ingin lebih tau tentang dunia lain seperti apa.
    No Tlp : 081297829798 / 02195639798

    BalasHapus
  128. Nama: ar_swan (arief swandana)
    Umur : 22 th
    Almat : jl muradi I no 11 kalibanteng kulon semarang
    pkerjaan :teknisi fotocopy
    Motivasi : kepengen buktiin apakah acara ini real atau hanya reknyasa belaka
    No hp :085740139114

    BalasHapus
  129. Nama : Alifiah
    umur : 31 th
    Alamat : Kp. II No. 04 Tanjung serang kec. kayuagung Kab. OKI Propnsi Sumatera selatan
    Pkerjan : Wiraswasta
    Motivasi: Ingintau Acara ini benar asli dan pengen tau benar apa ada duni lain.
    No HP : 081373088565

    BalasHapus
  130. Nama : isnain abdillah
    Umur : 21 th
    Alamat : kp kebantenan jt asih bekasi
    Kecamatan jt asih bekasi
    Pekerjan :wiraswata
    Motivasi : ingin menguji mental dan menambah wawasan
    No hp : 083893800181

    BalasHapus
  131. mau ikutan ...
    nama : Bram lazuardhie
    alamat: Cibitung, Bekasi
    pekerjaan: swasta
    motivasi: pengin ketemu ama pocong yg masih perawan&nglepas tali pocong nya..

    BalasHapus
  132. mau ikutan q....
    nama : DEDEN RISWANDA
    Alamat : JLn.TERATAI NO.28 BANDAR LAMPUNG
    Umur : 28 TAHUN
    Pekerjaan : BUruh
    Motivasi ; SYA INGIN MENGUJI NYALI SAYA,,,,,
    NO HP : 085267375374

    BalasHapus
  133. Nama : sahabat
    Umur : 21 th
    Alamat : Kp. Kebonan Ds. Tegal Kunir Lor
    Kecamatan Mauk Tangerang - Banten
    Pekerjan :wiraswata
    Motivasi : ingin menguji mental dan menambah wawasan
    No hp : 0838 9223 1527

    BalasHapus
  134. Nama : Arief Hady Subarza
    Umur : 21 th
    Alamat : Kp. Pasar Sore Ds. Banyu Asih
    Kecamatan Mauk Tangerang - Banten
    Pekerjan :wiraswata / mahasiswa
    Motivasi : ingin menguji mental dan menambah wawasan
    No hp : 08988390561

    BalasHapus
  135. Nama : Surya Hady
    Umur : 21 th
    Alamat : Kp. Pasar Sore Ds. Banyu Asih
    Kecamatan Mauk Tangerang - Banten
    Pekerjan :wiraswata / mahasiswa
    Motivasi : ingin menguji mental dan menambah wawasan
    No hp : 0838 99309401

    BalasHapus
  136. Nama : sayid muhanad riski
    Umur : 17 th
    Alamat : muria guntur setia budi. no 4.B jakarta selatan
    Kecamatan : setia budi jakarta-selatan
    Pekerjan :wiraswata / mahasiswa
    Motivasi : ingin menguji mental / menambah wawasan & ingin meyakin kan
    No hp : 087877440744

    BalasHapus
  137. Nama : Ricky sopian
    Umur : 20 tahun
    Alamat : kp.Jelekong kec. Baleendah Kab. Bandung
    Pekerjaan : pegawai swasta
    Motivasi ikut uji nyali : ingin menguji mental diri sendiri lebih dari sekarang, mencoba sesuatu yang diluar kemampuan saya, jujur saja saya tidak terlalu takut untuk ituh saya mendaftarkan diri, dan positif berhasil menyelesaikan tangtangannya, uangnya saya akan berikan kepada orang tua,
    No Telp : 087823653372

    BalasHapus
  138. Nama : nurul fauzi
    Umur : 20
    Alamat : kp.mekarsari cimahi
    Pekerjaan :kariawan pabrik
    Motivasi ikut uji nyali : ingin merasakan adanya dunia lain selain dunia kita dan ingin membuktikan tidak adanya rekayasa
    No Telp : 089676165337

    BalasHapus
  139. Ini blog dunia lain bener apa ga sih yah,,sya udah daftar berulang2 ga dipangil-panggil

    BalasHapus
  140. Nama :muhammad aziz
    Umur : 18 tahun
    Alamat : wedoro glagah lamongan
    Pekerjaan : mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : pengen cerita aja ama seten
    No Telp :085777078602

    BalasHapus
  141. Nama :igo baani
    Umur : 23 tahun
    Alamat : Jl.cilimus, no 92. rt/rw01/02 kab.kuningan. Kota.cirebon.
    Pekerjaan : wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : pengen berkomunikasi dengan makhluk allah.
    No Telp :089660282333

    BalasHapus
  142. Nama : Muhammad Asyhar

    Umur :21

    Alamat : Jalan Raya Jatimakmur RT 001 Rw 009 No 80 Pondok Gede Bekasi
    Pekerjaan : Mahasiswa

    Motivasi ikut uji nyali :
    Ingin merasakan interaksi mahluk astral dan menguji nyali saya
    No Telp : 083890133156

    BalasHapus
  143. Nama:salimah ely
    Umur:39 tahun
    Alamat:gunung anyar tengah jl.amir mahmud no.53 surabaya
    Pekerjaan:Wiraswasta
    Motivasi:ingin tau apakah ada dunia selain di dunia kehidupan kita
    No.telfon:085732996605

    BalasHapus
  144. Nama :cecep supriadi
    Umur :17th
    Alamat :graha prima,tambun utara, bekasi
    Pekerjaan :mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : saya ingin mencoba klo kita hidup gak sendirian
    No Telp :089661611586

    BalasHapus
  145. nama:sahidan
    umur:18
    alamat:jl.sumedang blok D no 287 RT 008/RW009 kelurahan duren jaya bekasi timur
    pekerjaan:karyawan
    motivasi ikut uji nyali: saya ingin menguji nyali saya dan saya ingin buktiin bahwa saya bukan penakut, dan lewat MASIH DUNIA LAIN ini saya akan membuktikanya.
    no telp: 087770555571 ,081221674596

    BalasHapus
  146. Nama: M. Hamim
    Umur: 34
    Alamat: Ciputat Raya Pd. Pinang Rt.8/6 Jakarta Selatan
    Pekerjaan: Karyawan Swasta
    Motivasi ikut uji nyali: Mau kenalan sama JIN yang katanya ada dilokasi uji nyali, jangan-jangan cuma hoax, alias crew yang nakut2-in.
    No. Telp: 087788641010

    BalasHapus
  147. Nama: Muhammad Rizky
    Umur: 21
    Alamat: JL. Pengadegan Barat 3 Jakarta Selatan
    Pekerjaan: Wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali: Saya percaya dengan adanya mahluk slain mansuia di Bumi ini ,tp saya blm pernh melihat langsung maknya saya ingin ikut MASIIH DUNIA LAIN krna ingin membuktikannya ,Terimakasih
    No. Telp: 0896 2365 3595

    BalasHapus
  148. halaaagh..... sengaja pilih peserta cemen....
    hoax...

    BalasHapus
  149. Nama : SODIK
    Umur : 25
    Alamat : Jl. H. Kenan. RT 002/008. No. 83. Bojong Sari Baru. Depok.
    Pekerjaan : Wiraswasta.
    Motivasi ikut uji nyali :
    No Telp : 0813 5510 3725. / 0821 1222 5776

    BalasHapus
  150. Nama : SODIK
    Umur : 25
    Alamat : Jl. H. Kenan. RT 002/008. No. 83. Bojong Sari Baru. Depok.
    Pekerjaan : Wiraswasta.
    Motivasi ikut uji nyali : ingin menambah keberanian untuk hal2 ghoib""
    No Telp : 0813 5510 3725. / 0821 1222 5776

    BalasHapus
  151. Nama:ANDHIKA Umur: 24 alamat:JL.GURAME.RT 001/002.KM5.PERAWANG.KEC.TUALANG.KAB.SIAK/RIAU Pekerjaan:Wiraswasta. Motivasi ikut uju nyali: karna penasaran dengan mahluk2 goib/mahluk astral NO Telepon:087893703633/082384661523

    BalasHapus
  152. Nama : Sandy sadewO
    Umur : 20 Thn
    Alamat : Jl.pamulang 2 benda barat 3 Rt.01/9 no.3 tangerang selatan.
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : ingin sekali merasakan secara langsung sensasi ketegangan uji nyali & sangat ingin mengetahui serta merasakan sesunguh'a mahkluk ghaib itu ada atau tidak selama ini.
    No Telp : 083875002390

    BalasHapus
  153. nama : rawidi
    umur : 27
    alamat : muara gading mas blok kuala. rt/rw.025/013 kcmt .labuhan maringgai lampung timur
    pekerjaan : wiraswasta
    motivasi : ingin mengetaui dunia lain
    no tlp : 081369272324

    BalasHapus
  154. nama : Ibrohim
    Umur : 44
    alamat : Kp.pabuaran rt/rw:06/01 kec.jatiuwung .
    pekerjaan : wiraswasta
    motifasi : pengen tau alam lain
    no hp : 087871018185

    BalasHapus
  155. nama : Ibrohim
    Umur : 44
    alamat : Kp.pabuaran rt/rw:06/01 kec.jatiuwung .
    pekerjaan : wiraswasta
    motifasi : pengen tau alam lain
    no hp : 087871018185

    BalasHapus
  156. Nama : M Ipung Ari Kusuma Umur : 18 tahun Alamat : Semarang , jalan Tenggang no.36 Kaligawe Pekerjaan : Pelajar Motivasi ikut uji nyali : ingin tahu kebenaran makhluk jin ciptaan Allah itu benar atau tidak . Dan penasaran masihdunialain itu di rekayasa atau nyata No Telp : 08995665996

    BalasHapus
  157. Nama:Agus Maulana Yusuf
    Umur:23 tahun
    Alamat:KP.Sumur RT14/17 JAKARTA TIMUR
    Pekerjaan;Wirasuasta
    Motivasi ikut uji nyali:ingin tahu sekuat apa jin itu dan ingin tahu beneran apa bohongan masih dunia laim itu
    no hp :089649097584

    BalasHapus
  158. Nama :anggi
    Umur :25 tahun
    Alamat :pegajahan selatan rt/tw 03/05 jagasatru cirebon
    Pekerjaan :wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : ingin menguji iman sya
    No Telp :082129379297

    BalasHapus
  159. Nama : Asep Kartiwa
    Umur : 22 Tahun
    Alamat : Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Rt/Rw 04/02
    Pekerjaan : Wiraswasta
    Motivasi Saya : Kalau saya berhasil untuk modal usaha saya
    No.Telp : 08981271412

    BalasHapus
  160. Nama : Riowando mahardika Putra
    Umur : 20 tahun
    Alamat : jl.kebantenan5 kec.cilincing/semper timur rt10/02 no.15 jakarta-utara
    Pekerjaan : Karyawan
    Motivasi ikut uji nyali : memperkuat iman.
    No Telp : 089637559339

    BalasHapus
  161. Nama : Raffi Putra A.
    Umur : 23 Tahun.
    Alamat : Duta Bintaro D-1 / 31. Kunciran, Tangerang
    Pekerjaan : Mahasiswa , Editor Picture Trans Media.
    Motivasi ikut uji nyali : Ingin Tau Keberadaan alam lain.
    No Telp : 083830462666 ..

    BalasHapus
  162. Nama : Menan syarifudin
    Umur : 34 tahun
    alamat : kp.pasir gombong RT 004/006 desa pasir gombong kecamatan cikarang utara ( BEKASI )
    pekerjaan : wiraswasta
    Motivasi : ingin mencari pengalaman
    NO TLP : 083876767528

    BalasHapus
  163. Nama : Achmad Dhani
    umur : 49 Tahun
    Alamat : bandung, jl.cigugur girang komplek pasir kemiri blok.b no.23/rt.02 rw.18
    Pekerjaan : swasta
    Motivasi ikut uji nyali : ingin mencoba berkomunikasi secara langsung dan ingin mengetahui bahwa di dunia ini ada penghuni lain.
    No tlp : 081563837351.
    Tolong Hubungi Saya Segera.. terimakasih

    BalasHapus
  164. Nama : Dwi mentari
    umur : 19Tahun
    Alamat : Klender- jakarta
    Pekerjaan : karyawati
    Motivasi ikut uji nyali : ingin mencoba berkomunikasi secara langsung dan ingin mengetahui kebeneran acara ini .
    No tlp : 081295189827.
    Tolong Hubungi Saya Segera.. (berharap) terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya berharap anda merespon pembuktian acara ini fakta adanya !!!!

      Hapus
  165. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  166. Nama: M. sam rizal
    Umur: 22 tahun
    Alamat: Bulak kapal, bekasi
    Pekerjaan: Wira swasta
    Motivasi ikut uji myali: Ingin mengetahui kebenaran tentang makhluk ghaib dan jika Allah mengijinkan untuk dapat berkomunikasi dengan makhluk ghaib tersebut.
    No.tlpn: 089651104027.
    harapan saya untuk konfirmasi selanjutnya...Terima Kasih

    BalasHapus
  167. Nama : Evie Lim


    Umur : 37 Tahun


    Alamat : Villa Taman Cibodas, Tangerang


    Pekerjaan : Karyawati & Mahasiswi


    Motivasi ikut uji nyali : Ingin mengenal mahluk ciptaan Tuhan dari dunia lain




    No Telp : 0856 8022 076



    Description: D:\Images\evie cantik.jpg



    Semoga saya diberikan kesempatan beruji nyali,



    Terima kasih,







    Salam.

    BalasHapus
  168. 02295981526...klo bisa sya ingin melihat yg namanya makhluk halus

    BalasHapus
  169. Nama : Budi Sumarno
    Umur : 43 tahun
    Alamat : KP Besar Cipinang Besar Selatan Rt 002/08 Jatinegara Jakarta Timur
    Pekerjan :Buruh
    Motivasi : ingin menguji mental
    No hp : 081286760656

    BalasHapus
  170. Nama:widodo cahyo putro
    umur:33 tahun
    alamat:jl.palmerah barat V Rt 014/09 kemanggisan jakarta barat
    pekerjaan:wiraswasta
    motivasi:ingin mengasah keberanian
    no hp:081380152420

    BalasHapus
  171. Nama : Irma Nurnaningsi
    Umur : 40 tahun
    Alamat : Kp. Baru Ongkoe Kel. Macinnae Kec. Paleteang Kab. Pinrang, Makassar Sulawesi Selatan
    Pekerjaan : Bidan
    Motivasi : Ingin menguji keberanian terhadap makhluk ghaib
    No. Hp : 081355440142

    BalasHapus
  172. anjing dunia lain, membohongi orang lain dengan membawa nama alloh,,,
    merusak agama dan pemikiran anak2 dibawah usia,,,

    BalasHapus
  173. Nama :Tubagus Ardi
    Umur :16 tahun
    Alamat :KP. sauyunan timur no 1 RT/07RW/07 Cibaduyut lama bandung
    Pekerjaan :mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali :ingin menguji keberanian saya dari makhluk ghoib ,dan saya ingin mencoba seberapa kuat nya saya terhadap makhluk ghoib
    No Telp :089615400151

    BalasHapus
  174. NAMA : Wira Ubaydillah

    UMUR: 32 Tahun

    ALAMAT: Kp. Tegal Jambu RT02/RW05 Desa Cikondang,kecamatan Cibeber,Kabupaten Cianjur ,JABAR

    PEKERJAAN: Wiraswasta

    MOTIVASI IKUT UJI NYALI: Ingin merasakan betapa dahsyatnya bersilaturohmi dengan makhluk astral,
    dan jika berhasil uangnya akan di pakai untuk membahagiakan keluarga .

    NO TLP: 0823 1628 1646

    BalasHapus
  175. nama : salino
    umur : 20 tahun
    alamat : jl. cibuntu timur rt 05 rw 06 kec cibuntu , bandung
    pekerjaan : sales promotion boy
    motivasi ikut uji nyali : ingin mengetahui seberapa besar nyali saya jika melihat makhluk dunia lain , dan ingin mengetahui makhluk ghaib yg berada di sekeliling saya ?
    no telp : 081910287344

    BalasHapus
  176. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=363151420485840&set=a.185614348239549.46665.100003729558231&type=3&theater

    BalasHapus
  177. Nama : Noe
    Umur :23 tahun
    alamat :jl h daiman raya rt 05 rw 022 depok timur dalam
    motivasi :Ingin Mengetahui Dunia lain
    no hp :083870719022

    BalasHapus
  178. Nama : Suherlan
    Umur : 22 tahun
    alamat : jln sawalhlega rt02 rw07 cicalengka bandung
    Motivasi : ingin tahu adanya dunia lain
    np hp : 087821323952

    BalasHapus
  179. Nama : rizky ramadhan
    umur : 20 tahun
    alamat : jl pondok cabe ilir Rt 02/005 31d jakarta selatan
    pekerjaan :mahasiswa
    motivasi : manusia mahluk yang paling mulia.
    no hp : 083811679512

    BalasHapus
  180. Nama : dony andriawan
    Umur :25
    Alamat :jl.datuk ibrahim rt:05 rw :04 condet jakarta timur
    Pekerjaan : wiraswasta
    Motivasi ikut uji nyali : mau tahu dan ingin merasakan seperti apa berada dalam 2 dimensi yg berbeda.
    No Telp :083808242311

    BalasHapus
  181. Nama: Hari Anugrah. Sembiring
    Umur : 24
    Alamat : Beurawe, Banda Aceh
    Pekerjaan : mahasiswa
    Motivasi : Ingin mengetahui secara real seputar dunia lain
    No.Hp : 085360079888

    BalasHapus
  182. Nama : Anton Ariawan
    Umur : 24 Tahun
    Alamat : JL.Moch kahfi II, Setu Babakan, Jakarta Selatan
    Pekerjaan : Pedagang
    Motivasi : Ingin mengetahui aktifitas-aktifitas yang dilakukan makhluk ghaib diluar akal manusia .
    No Hp : 081299208600

    BalasHapus
  183. Nama : rizky wijayanto
    Umur :15
    Alamat : jl.setasiun kroya
    Pekerjaan : mahasiswa
    Motivasi ikut uji nyali : mau lihat alam goib
    No Telp : 087736632947

    Cantumkan foto diri

    BalasHapus
  184. Nama : budhi slamet setyato
    umur : 20 tahun
    alamat: perumahan bpi cilegon
    motivasi: ingin membuktikan bahawa
    manusia tidak harus takut sama alam ghaib
    nomer hp : 087774804398

    BalasHapus
  185. Nama :iwan.ruswandi
    Umur :30
    Alamat :jl.melong asih kp.sayuran gang manunggal 2 cijerah,,bandung
    Pekerjaan :swasta
    Motivasi ikut uji nyali :ingin mencari pengalaman
    No Telp :085220698314

    Cantumkan foto diri

    BalasHapus