tria On Thursday 28 February 2013


Narsis dulu With Temen2
Dahulu lapang lokasana ini sering dipakai oleh PSGC berlatih sepak bola tapi karena telah ada Lapang Galuh PSGC pun berpindah ke lapang tersebut. Beberapa tahun berlalu seiring perkembangan zaman lapang lokasana ini seperti tak terawat dan hanya dipakai untuk festival band, pameran, tempat lari , atau untuk tempat belajar mengendarai mobil, motor ataupun sepeda.

Di awal tahun 2013 pemerintah pun terketuk pintu hatinya untuk merenovasi lapangan lokasana ini dengan membangun sebuah arena untuk tempat olahraga dan menambah sarana dan fasilitas yang lengkap serta panggung pertunjukan yang cukup megah. kemungkin pembangunan ini dilakukan akibat lepasnya daerah ciamis selatan yakni pangandaran dan sekitarnya untuk membuat kabupaten yang baru.
Setelah lapang lokasana berevolusi jadi sport center banyak masyarakat yang mengoptimalkan pasilitas tersebut dengan beberapa aktifitas seperti lari, main basket, voli atau main sepak bola di sana. Para pelajar SD, SMP atau SMA pun banyak yang menjalankan jam olahraganya di lapangan tersebut dengan tujuan agar siswa tidak jenuh melakukan kegiatan KBM di lingkungan sekolah saja tetap diawasi oleh gurunya.
Jika dilihat dari Arsitekstur tempatnya, sport center lapang lokasana tertatat dengan baik, keadaan taman yang di tata rapi dan tempat duduk yang tersedia membuat tempat ini semakin mempesona
Olah Raga pun semakin nyaman dengan adanya 
Fasilitas ini di Kota Ciamis

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments